Skip to content

Faktor Pengaruh Harga Seluncur Waterboom Untuk Kolam Renang

  • by

Untuk membangun sebuah waterboom tentu membutuhkan biaya yang banyak. Hal-hal yang terkait dengan pembangunan seperti harga tanah, material, tenaga kerja, hingga harga seluncur waterboom untuk kolam renang.

Harga Seluncur Waterboom Untuk Kolam Renang

pixabay.com

Faktor yang Mempengaruhi Harga Seluncur Waterboom Untuk Kolam Renang

Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi harga seluncuran untuk wahana waterboom.

1. Ukuran dan Panjang Seluncuran

Jika seluncuran yang Anda buat untuk sebuah kolam pribadi tentu tidak membutuhkan seluncuran yang besar. Memilih ketinggian 3 meter sebab akan digunakan oleh anak-anak. Namun untuk kolam renang publik, tentu akan membutuhkan seluncuran yang semakin besar. Bahkan akan semakin bagus jika seluncuran tinggi dan panjang.

2. Ukuran Kolam Renang

Wahana seluncuran kolam renang ini tidak membutuhkan area luas, namun yang terpenting aman untuk proses pendaratannya. Membutuhkan ruang cukup untuk kedalaman dan luas kolam. Jika Anda menginginkan seluncuran yang tinggi, maka kedalaman kolam juga harus ditambah.

3. Biaya Tenaga Kerja

Untuk pemasangan seluncuran terkadang sepaket dengan produsen pembuatan. Namun, ada juga produsen yang tidak melayani pemasangan seluncuran sehingga pemilik kolam harus memasang sendiri. Bila produsen belum termasuk biaya pemasangan, maka Anda akan mempertimbangkan biaya tenaga kerja untuk memasang seluncuran.

4. Kualitas Material dan Bahan

Untuk kualitas terbaik pilih seluncuran dengan bahan fiberglass. Pada proses pembuatan setiap produsen memiliki standar yang berbeda. Sehingga menghasilkan produksi yang berbeda pula. Dengan kualitas yang berbeda tersebut akan dibanderol dengan harga yang berbeda meski ukuran sama.

Itulah faktor yang mempengaruhi harga seluncur waterboom untuk kolam renang. CV Mainan Fiberglass memenuhi kebutuhan Anda dengan penawaran harga terbaik.